Nasi Tumpeng Hias Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Nasi Tumpeng Purwokerto, Tumpeng Ultah Purwokerto, Tumpeng Mini Purwokerto, Harga nasi tumpeng Purwokerto, Pesan Nasi Tumpeng Purwokerto, nasi tumpeng kuning Purwokerto, nasi tumpeng sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning Purwokerto, nasi tumpeng hias Purwokerto, nasi tumpeng komplit Purwokerto, nasi tumpeng mini sederhana Purwokerto, nasi tumpeng murah Purwokerto, nasi tumpeng ulang tahun anak Purwokerto, nasi tumpeng ultah Purwokerto, nasi tumpeng unik Purwokerto, tumpeng kecil Purwokerto, tumpeng komplit Purwokerto, tumpeng mini box Purwokerto, tumpeng mini murah Purwokerto, tumpeng mini nasi kuning Purwokerto, tumpeng mini ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning mini Purwokerto, tumpeng nasi putih sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning sederhana Purwokerto, tumpeng nasi uduk Purwokerto.

Nasi Tumpeng Hias Purwokerto

Nasi Tumpeng Hias Purwokerto - Nasi tumpeng hias sering digunakan sebagai hidangan utama dalam berbagai acara. Tidak hanya acara tradisional yang cocok untuk nasi tumpeng, tapi juga acara modern. Kami LUCY CATERING dapat membuat nasi tumpeng hias dengan bentuk dan tampilan yang lebih menarik. 

Nasi Tumpeng Hias Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan Jasa Paket Jual Pesan NASI TUMPENG Hias Purwokerto. juga Tumpeng Nasi Kuning Mini,sederhana,ulang tahun,kecil,box,komplit,murah,unik,lengkap,uduk. 

Nasi Tumpeng Hias Purwokerto Murah

Bosan rasanya jika kita hanya menggunakan bentuk kerucut untuk hidangan nasi tumpeng biasa. Sekarang sudah banyak pencetak nasi yang bisa dugunakan untuk membentuk nasi agar lebih menarik lagi. Bentuk pencetak nasi tersebut cukup bervariasi sehingga kami bisa memilihnya sesuai pesanan anda, seperti bentuk bidang, kartun, bunga, dan lain sebagainya. Bentuk yang berbeda akan memberikan suasana yang istimewa dalam acara anda. Inilah alasan mengapa anda harus memesan nasi tumpeng hias di LUCY CATERING.

Ciri khas nasi tumpeng lain yang sangat sulit untuk dipisahkan adalah warna kuning. Sejak zaman dulu, nasi tumpeng sudah dibuat dengan warna kuning. Tidak heran jika warna ini menjadi ciri khas begitu kuat yang menempel pada nasi tumpeng. Pemilihan warna kuning ini menunjukkan keagungan dan kekayaan. Meskipun demikian, kami dapat menggunakan warna lain agar nasi tumpeng terlihat lebih baru dan menarik. Bahan pewarna yang bisa digunakan adalah pewarna alami, seperti daun pandan, daun suji, kunyit, santan, dan lainnya serta masih ada pewarna makanan buatan yang tersedia dalam warna lebih banyak. Namun, takaran untuk menggunakan pewarna buatan ini harus benar-benar diperhatikan agar tidak menimbulkan masalah kesehatan nantinya.

Nasi Tumpeng Hias Purwokerto

Nasi tumpeng mungkin sudah memiliki rasa gurih sehingga dimakan nasi begitu saja sudah cukup lezat. Namun, rasanya akan bertambah nikmat jika terdapat menu pemdampingnya. Biasanya, nasi tumpeng dihidangkan bersama menu tambahan seperti ayam bakar, ayam goreng, urap, perkedel, tempe kering, sambal goreng hati, kerupuk, mie goreng, bihun, dan lain sebagainya. Penyajian menu pada nasi tumpeng hias ini diletakkan di sekeliling nasi. Anda bisa menatanya sesuai dengan jenis menu masing-masing.


Paket Nasi Tumpeng Hias Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)