Tumpeng Mini Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Nasi Tumpeng Purwokerto, Tumpeng Ultah Purwokerto, Tumpeng Mini Purwokerto, Harga nasi tumpeng Purwokerto, Pesan Nasi Tumpeng Purwokerto, nasi tumpeng kuning Purwokerto, nasi tumpeng sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning Purwokerto, nasi tumpeng hias Purwokerto, nasi tumpeng komplit Purwokerto, nasi tumpeng mini sederhana Purwokerto, nasi tumpeng murah Purwokerto, nasi tumpeng ulang tahun anak Purwokerto, nasi tumpeng ultah Purwokerto, nasi tumpeng unik Purwokerto, tumpeng kecil Purwokerto, tumpeng komplit Purwokerto, tumpeng mini box Purwokerto, tumpeng mini murah Purwokerto, tumpeng mini nasi kuning Purwokerto, tumpeng mini ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning mini Purwokerto, tumpeng nasi putih sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning sederhana Purwokerto, tumpeng nasi uduk Purwokerto.

Tumpeng Mini Purwokerto


Tumpeng Mini Purwokerto - 
Nasi Tumpeng adalah sebuah cara penyajian nasi berbentuk kerucut lengkap dengan lauk-pauk yang mengelilinginya, oleh karena itu disebut juga dengan ‘nasi tumpeng’. Olahan nasi yang biasa dipakai adalah nasi kuning, walapun sering kali yang digunakan adalah nasi putih biasa atau juga nasi uduk. Cara penyajian nasi tumpeng ini khas dari pulau Jawa dan biasanya dibuat saat memperingati acara tertentu, misal kenduri atau perayaan kejadian yang penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum.



Tumpeng Mini Purwokerto

Kami menyediakan Tumpeng Mini nasi kuning, sederhana, ulang tahun, box, mika, ultah anak, agustusan, untuk anak, bento, barbie, cantik, catering, gudangan, hari kemerdekaan, hantaran, karakter, lucu, lengkap, love, modern, nasi putih, nasi goreng, nasi uduk, satuan, unik, urap, warna warni, dengan harga terjangkau.


Tumpeng Mini Purwokerto  SEHAT


Kalau dulu tumpeng berukuran besar, kini hadir tumpeng berukuran kecil yang disebut tumpeng mini. Kelebihan menggunakan tumpeng mini adalah anda bisa membagikannya tanpa harus memotong-motong nasi tumpeng, praktis bukan..? Tentunya dengan kesan lebih karena masing-masing tamu anda mendapatkan tumpeng yang utuh. Namun semakin merepotkan anda jika harus membuatnya untuk banyak tamu undangan di acara yang anda rayakan.


Tumpeng Mini Purwokerto


Tenang, anda yang tinggal di Purwokerto tidak perlu khawatir, LUCY CATERING akan memberikan solusinya, anda tinggal menghubungi kami atau langsung datang ke tempat kami dan memesan tumpeng mini untuk berbagai acara. Anda cukup duduk santai di rumah menunggu pesanan tumpeng mininya datang. Acara anda akan semakin meriah  dan berkesan dengan hadirnya tumpeng mini dari kami, dengan citarasa yang tinggi & penataan tumpeng mini yang menarik.

Tumpeng Ultah Purwokerto

Tumpeng Mini Purwokerto  SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)